Tuesday, June 4, 2013

Keunggulan Mukena Bali Jakarta

Keunggulan Mukena Bali Jakarta - Wanita selalu memenuhi kepala mereka dengan belanja barang baru. Begitu mereka melihat barang atau suatu produk yang menurut mereka lucu dan menariks serta menambah penampilan dan kecantikan mereka maka mereka tidak segan untuk mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Pasar bisnis untuk targetnya wanita lebih besar dan bisa lebih sukses dibandingkan pria karena sifat belanja wanita yang sangat besar dalam membeli produk , telah membantu berbagai pengusaha pria maupun wanita untuk menjual produk di bidang wanita. Suatu produk biasanya bisa laris di pasaran karena mempunyai keunggulan dibanding produk lainnya. Kita beri contoh produk yang sedang banyak dibeli di musim bulan puasa yaitu mukena.

Jika kamu ingin berbisnis dalam jangka panjang, ada baiknya menjual produk yang memang sudah ada marketnya dan sering dipakai atau dibutuhkan orang. Salah satunya kamu bisa berbisnis mukena bali jakarta. Mukena ini berbeda dengan mukena lain karena harganya yang terjangkau, kualitas kain rayon yang sangat bagus dan tebal. Tetapi hati - hati karena banyak orang yang menjual mukena ini dengan harga yang sangat murah. Ada pepatah mengatakan " Ada harga, ada kualitas barang" dimana dimaksudkan bahwa biasanya semakin murah harga dan berbeda dari pasaran, semakin kurang bagus kualitas produk tersebut. Banyak mulai muncul mukena tiruan yang mengatasnamakan mukena bali. Untuk itu, sebaiknya kamu harus pintar memilih mana mukena yang langsung dari Bali dan mana yang tidak.

Jadi ada baiknya kamu melihat toko online berdasarkan testimoni yang ia miliki, kamu bisa memilih salah satu toko online yang konsisten menjual mukena dari bali ini. Kamu dapat melihat berbagai jenis motif yang ditawarkan di www.winsshop.com dan facebook.com/mukenabalishop. Disitu kamu akan melihat berbagai jenis mukena cantik yang memang diperjualbelikan disana. Selain itu ada juga lulur bali sekar jagat yang sedang mengalami kenaikan penjualan cukup pesat dikarenakan sangat cocok dengan kebutuhan wanita di Jakarta.

mukena bali jakarta

DAYA TARIK MUKENA BALI JAKARTA

Bahan yang digunakan pada mukena bali jakarta adalah bahan yang sudah terkenal di kalangan wanita yaitu kain rayon dimana kain rayonnya sendiri berkualitas bagus dan belum tentu bisa didapatkan di Jakarta sehingga kamu wajib berhati - hati karena banyak pembeli yang protes,mereka membeli mukena dengan harga murah dan kualitas yang didapat sangat jauh dengan yang harga di pasaran seperti kualitas kainnya jauh lebih tipis sedangkan yang di pasaran kainnya lebih tebal.

Gambar di atas adalah salah satu motif mukena Bali jakarta dengan daun - daun di belakang mukenannya , tetapi juga ada yang motif bunga dan dengan dasar putih. Mukena di atas adalah mukena dengan ukuran jumbo yang cocok untuk wanita cukup tinggi dan ibu - ibu yang agak gemuk. Lingkar kepala juga lebih luas dibandingkan yang standard.




No comments:

Post a Comment