Tuesday, June 4, 2013

Mukena Bali Jakarta Motif Kupu - Kupu

Mukena Bali Jakarta Motif Kupu - Kupu - Mukena merupakan salah satu hal yang pasti dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita. Untuk membuat suatu inovasi pada mukena, biasanya lebih bermain kepada motif dan desainnya sehingga kaum wanita tidak bosan dengan jenis mukena yang itu - itu saja. Sekarang ini telah hadir mukena cantik yang adem dan sejuk karena bahannya berasal dari kain rayon dengan kualitas tinggi. Kain rayon yang memiliki kualitas tinggi biasanya memiliki tingkat ketebalan tidak tipis dan ini wajib kamu pelajari jika ingin berbelanja mukena dengan bahan kain rayon karena banyak sekarang ini mukena tiruan yang ada di Jakarta dengan harga murah tetapi kualitas dibawah rata - rata dan sangat tipis. Bila mukena terlalu tipis dikhawatirkan bisa mudah sobek dan rusak.

Mukena yang sedang menjadi trend saat ini adalah mukena bali jakarta. Mukena bali ini tidak lagi hanya ada di Bali tetapi sudah sampai di Jakarta. Buat kamu yang sangat suka untuk memakai mukena ini , kamu bisa membelinya secara online sehingga kamu tidak perlu berpanas - panasan mencari toko yang menjual mukena ini. Kamu bisa mengunjungi Wins Shop sebagai salah satu pusat penjualan mukena ini. Mukena yang dijual disini langsung dari Bali dan tidak tiruan, kualitas terjamin serta kalau dicuci, motifnya tidak luntur. Banyak konsumen kami yang mengeluh karena membeli mukena di tempat lain dengan harga jauh lebih murah dari Wins Shop tetapi kualitasnya tidak seperti yang mereka inginkan. Memang banyak sekarang ini hadir mukena tiruan pulau dewata , untuk itu kamu sebagai pembeli harus jeli dalam memilih tempat pembelian mukena ini.

Wins Shop mempunyai website yaitu www.WinsShop.com dan facebook di www.facebook.com/mukenabalishop. Di situ sudah ada lengkap jenis - jenis mukenanya dengan motif - motif terbarunya. Buat kamu yang mau jadi reseller, sangat mudah syaratnya dan tampa registrasi serta pembelian di awal. Kamu cukup ambil gambar dari facebook, website atau bisa minta langsung melalui bb dan jual ke konsumen kamu dengan harga lebih tinggi dari harga yang kita kasih. Kamu bisa menghubungi kami di 230 50 308 via bb dan 0857 147 129 52 via sms dan whatsapp.


SHOLAT DENGAN MUKENA BALI JAKARTA 

Mukena merupakan sarana untuk melakukan sholat dan menjelang bulan puasa , penjualannya semakin meningkat karena banyak orang yang berbondong - bondong ke masjid untuk melakukan sholat dengan mukenanya. Apalagi saat kemenangan tiba, para wanita biasanya melakukan belanja baju atau mukena baru sebagai hadiah maupun untuk konsumsi pribadi supaya tampil beda dari lebaran sebelumnya. Mukena bali jakarta ini bisa jadi salah satu solusi mukena baru kamu saat sholat Ied nanti.

Motif mukena bali jakarta sangat banyak dan salah satunya adalah motif kupu - kupu dimana motif ini terdiri dari berbagai kupu - kupu yang hinggap pada mukena serta memiliki warna yang cerah sehingga wanita sangat suka dengan warna - warna yang cerah. Gambar di atas salah satu motif mukena selain motif kupu - kupu.

No comments:

Post a Comment